Brigadir J Dituduh Pernah Todongkan Senjata ke Foto Ferdy Sambo, Kuasa Hukum: Tunjukkan Buktinya!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kuasa hukum keluarga Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak, meminta bukti terkait pernyataan (dugaan) yang menyebutkan Brigadir J pernah menodongkan senjata api ke arah foto Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

"Tunjukkan buktinya. Tunjukkan bukti berupa rekaman CCTV. Nah baru saya tanggapi nanti," kata Kamaruddin kepada yang ditujukan kepada kuasa hukum istri Ferdy Sambo, hari ini (31/7/2022).

Kamaruddin menyebut jika tidak ada bukti, tuduhan kepada Brigadir J hanya yang kebohongan.

"Kalau cuma dalil-dalil aja itu omong kosong. Gini, almarhum ini terbaik dari Jambi, makanya ditarik ke Jakarta. Almarhum ini terbaik di Subdit III, maka ditarik oleh Ferdy Sambo jadi ajudannya," katanya.

Pengacara istri Ferdy Sambo, Arman Hanis, pada Sabtu (30/7/2022) menyatakan keterangannya didasarkan pada informasi yang disampaikan oleh ajudan Ferdy Sambo lainnya.

Brigadir J disebutkan pernah ditegur oleh ajudan Ferdy Sambo yang lainnya karena memakai parfum milik istri Ferdy Sambo.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan