Disebut Punya Perhatian Tinggi Terhadap Masalah Kesejahteraan Sosial, Puan Maharani Dapat Pujian: Saya Akan Mendukung…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani mendapat pujian dari anggota DPR RI Fraksi PDIP Selly Andriany Gantina.

Menurutnya, Puan Maharani disebut memiliki perhatian tinggi terhadap permasalahan kesejahteraan sosial yang ada di tanah air.

Hal itu terlihat dari kebijakan Puan Maharani yang juga pernah menjabat sebagai Menko Pembangungan Manusia dan Kebudayaan (PMK) dan saat ini menjadi pucuk pimpinan di lembaga DPR RI.

Puan dinilai berperan penting di balik suksesnya DPR RI mengesahkan Undang-Undang Tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS).

Selain itu, Puan juga mendorong DPR agar segera mengesahkan Rancangan Undang-Undang Tentang Kesejahteraan Ibu dan Anak (RUU KIA) menjadi Undang-Undang.

“Dari awal saya sangat beruntung dengan adanya Ibu Puan sebagai Ketua DPR RI karena sebelumnya eks Menko PMK itu sangat paham dan sangat konsen dengan masalah kesejahteraan sosial dari mulai hulu hingga hilir,” kata Selly Andriany Gantina, Minggu (31/7/2022).

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan