Gelagat Aneh Brigadir J di Mata Para Ajudan, Kuasa Hukum Keluarga Ferdy Sambo: Pernah Dia Ditegur

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kematian Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo kini masih dalam tahap penyidikan. Sebelumnya, Komnas HAM telah melakukan sejumlah pemeriksaan untuk mengungkap kasus ini, termasuk memanggil semua ajudan (ADC) Ferdy Sambo.

Kuasa hukum keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Haris mengungkapkan dalam salah satu pengakuan para ajudan tersebut, dikatakan bahwa Brigadir J menunjukkan gelagat yang aneh. Padahal, Brigadir yang bernama lengkap Nopransyah Yosua Hutabarat tersebut dibelikan pakaian hinggu sepatu oleh Ferdy Sambo.

"Semua ajudan Irjen Ferdy Sambo diperlakukan sama. Dari dibeliin sepatu hingga pakaian," ujar Arman di Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Arman melanjutkan, Brigadir J juga pernah diajak foto keluarga bersama Ferdy Sambo. Namun, belakangan sikap Brigadir J diduga ada yang berbeda.

Menurut dia, Brigadir J pernah ditegur oleh sesama ajudan Ferdy Sambo lantaran memakai barang milik istri Ferdy Sambo yakni PC.

"Pernah dia ditegur karena pakai parfumnya Ibu PC. Ini semua yang disampaikan oleh ADC. Saya juga menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM," ungkapnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan