Jangkau 25 Kota di Indonesia, Kioson Luncurkan Layanan Sameday Delivery melalui Gudang Pintar

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ekosistem pergudangan modern milik PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) terus tumbuh sepanjang tahun 2022. 

Terbaru, emiten teknologi online-to-offline tersebut meluncurkan layanan sameday delivery yang menjangkau 25 kota di seluruh Indonesia. Langkah ini diambil usai KIOS menggaet 350 brand usaha kecil dan menengah (UKM) ke dalam ekosistemnya.

Beberapa brand yang bergabung seperti Gamal Men, Dew It Skin, Edifier, Moft, ARBIT, Rise & Shine by Raisa, Herbami by DJ Katy, Vinyx, Toffin, Forge Active Wear, dan banyak lainnya. 

CEO PT Kioson Komersial Indonesia Tbk, Andrew mengatakan bahwa kehadiran layanan itu tentunya akan semakin mempermudah alur distribusi barang. 

“Barang dapat bergerak lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen, ongkos kirimnya pun bisa ditekan agar lebih murah,” ungkapnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (1/8/2022). 

Ia menuturkan bila berbagai ekspansi bisnis yang dilakukan Kioson tidak lepas dari tingginya potensi perdagangan online di Indonesia, bahkan Asia. 

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan