Jokowi Ngumpulin Relawannya ke Istana Bogor, Omongan Rocky Gerung Nggak Main-main: Sebagai Tokoh Politik Boleh, Tapi…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat perhatian setelah mengundang para relawannya untuk datang ke Istana Bogor.

Tak sedikit pihak yang mempertanyakan hal tersebut yakni apakah boleh istana yang umumnya digunakan untuk tugas-tugas kepresidenan dipakai untuk keperluan politis pribadi.

Hal ini makin jelas ketika relawan mengungkapkan salah poin yang menjadi pembahasan bersama Jokowi tersebut. Terlebih, isu perpanjangan jabatan (3 periode) dan penundaan pemilu sempat membuat gaduh ruang publik beberapa waktu lalu.

“Presiden juga menyampaikan kepada kami untuk tidak terburu buru menyampaikan sikap politik," ungkap Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea, dikutip dari detik.com, Minggu (31/7/22).

Mengenai Jokowi yang mengundang pimpinan kelompok relawannya ke Istana ini, Pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara. Lewat video di kanal YouTube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyebut sebagai personal, Jokowi bebas melakukan hak politiknya.

“Apapun alasannya, Pak Jokowi sebagai tokoh politik boleh melakukan semua hal termasuk nego, ngumpulin dan segala macam konsolidasi,” ujar Rocky melalui kalan Youtubenya, dikutip Minggu (31/7/22).

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan