Kasus Brigadir J Diambil Alih Jenderal Listyo, Irjen Ferdy Sambo Makin Panik?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Bareskrim Polri memutuskan untuk mengambil alih kasus kematian Brigadir Joshua alias Brigadir J dari Polda Metro Jaya. Pengambil alihan penyidikan dari daerah kuasa Irjen Fadil Imran ini disebut-sebut memperlihatkan bahwa posisis Irjen Ferdy Sambo makin terjepit.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan mengatakan komitmen dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat kuat untuk mengungkap kasus ini.

"Kami yakin Kapolri akan tegas menindak siapa saja. Yang terbukti terlibat, tidak akan pernah lolos," kata Edi dalam keterangannya, Minggu (31/7).

Dengan langkah tersebut, kasus penembakan Brigadir J saat ini di bawah kendali Bareskrim Polri dan bergabung dengan tim khusus bentukan Kapolri.

Tim khusus bentukan Kapolri diisi empat jenderal bintang tiga, yakni Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, dan Kabaintelkam Komjen Ahmad Dofiri.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan