Kasus Kematian Brigadir J “Very Very Simple” untuk Diungkap, Kata Eks Kabareskrim: Seandainya TKP Bukan di Rumah Jenderal

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kasus kematian Brigadir J dalam baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo masih menyimpan banyak misteri yang belum terungkap dan hingga saat ini menjadi perhatian publik. Mantan Kepala Bareskrim Susno Duadji turut mengomentari jalannya penyidikan terhadap kasus ini.

Ia menyebut kasus ini bisa dibongkar dengan mudah apabila bukan melibatkan institusi kepolisian. Sindiran ini diungkap Susno saat menjadi bintang tamu acara Karni Ilyas.

Sebagai mantan jenderal bintang tiga, Susno Duadji diyakini paham dengan kasus kematian Brigadir J yang kini masih simpang siur. Terlebih ia dinilai memahami mengenai masalah hukum karena posisi terakhirnya sebagai Kabareskrim Mabes Polri. Tanpa rasa takut, di awal dia sudah katakan hal yang cukup menyindir mantan institusinya itu.

"Kasus ini sebenarnya very very simple, mudah sekali," ucapnya, Minggu (31/7/2022).

"Seandainya TKP-nya bukan di rumah jenderal, bukan melibatkan supir atau ajudan jenderal dan juga (dugaan) pelakunya itu bukan Bharada E," ungkapnya.

Lalu dia menyampaikan harus adanya penyitaan semua senjata, baik milik jenderal, sopir dan ajudan yang semua ada di lokasi. Hal detail juga disebut Susno Duadji seperti selongsong, proyektil pakaian, HP hingga darah di TKP seharusnya disita.

Sumber: sumsel.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan