Meski Menang atas Persis, Pelatih Persija Merasa Tak Puas

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pelatih Persija Thomas Doll mengaku tak puas meski timnya mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1 pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

“Kami seperti berhenti bermain sepak bola di babak kedua. Kami memberikan bola dengan mudah ke lawan serta banyak juga kesalahan di lini depan dan lini belakang,” tutur Thomas.

Meski demikian, Thomas bersyukur karena dua gol yang dilesakkan pemainnya membuat Persija meraih poin penuh. Dia berjanji bakal memaksimalkan penampilan anak asuhannya dalam laga ketiga mendatang melawan PSM Makassar akhir pekan ini.

“Sebetulnya kami bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama dengan mencetak empat atau lima gol tanpa balas. Kami harus lebih baik di pertandingan pekan selanjutnya,”tegas Thomas.

Dua gol Persija dicetak pada babak pertama melalui kaki Hanno Behrens pada menit ke-15. Behrens berhasil memanfaatkan umpan matang Syahrian Abimanyu. Adapun gol kedua dilesakkan Frengky Deaner Missa menjelang turun minum babak pertama.

Tertinggal dua gol, Persis lantas berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-49. Gol penghibur untuk Persis dicetak Samsul Arif.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan