Properti Bernilai Fantastis Milik Orang Rusia Ini Akhirnya Dibekukan karena…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Moskow - Sebuah real estat yang dimiliki oleh warga negara Rusia telah dibekukan pihak Montenegro.

Menteri Dalam Negeri Montenegro Filip Adzic mengatakan pada 10 Juni 2022, sebanyak 44 real estat milik warga negara Rusia akan dibekukan di Montenegro sebagai bagian dari sanksi anti-Rusia yang diberlakukan sebagai respons terhadap operasi khusus Rusia di Ukraina, demikian menurut dokumen yang disiarkan oleh situs pemerintah Montenegro dikutip Kantor Berita TASS pada Jumat.

Menurut perkiraan pakar, warga dan perusahaan Rusia telah berinvestasi sebanyak lebih dari 129 juta euro di perekonomian Montenegro pada 2021.

Sekitar 49,46 juta euro diinvestasikan di sektor real estat di negara tersebut, demikian dokumen yang disiarkan pada Rabu (27/7/2022) itu.

Duta Besar Rusia untuk Montenegro Vladislav Maslennikov mengatakan selama 15 tahun terakhir, Rusia telah menjadi investor terbesar untuk ekonomi Montenegro, dengan jumlah investasi setidaknya 1,5 milyar euro atau rata-rata 100 juta euro setiap tahunnya.

Menurut dia, investasi Rusia di Montenegro melebihi investasi yang direncanakan Uni Eropa dalam rencana investasi Balkan Barat untuk tahun 2021-2027 yang tidak lebih dari 600 juta euro. 

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan