Yellow.ai Kenalkan Dynamic AI Agent, Bantu Bisnis dan Kepuasan Pelanggan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Akibat pandemi Covid-19 yang terjadi, banyak perusahaan memutuskan untuk mengadopsi sistem kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) guna efektivitas dan efisiensi bisnis yang dijalankan. Tak heran, selama beberapa tahun terakhir ini, solusi AI percakapan menjadi populer.

"Semua geografi melihat pertumbuhan jumlah dynamic AI agent dengan dua lompatan besar dalam adopsi selama atau tepat setelah gelombang Covid-19 pertama dan kedua. Kami selalu merekomendasikan dynamic AI agent kami kepada perusahaan karena mereka memiliki kemampuan untuk mengukur di mana layanan manusia tidak dapat melakukannya karena mereka dapat menawarkan multisaluran selama 24 jam penuh dan dukungan terpersonalisasi,” ujar Rashid Khan, Co-Founder dan Chief Product Officer Yellow.ai, dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/8/2022).

Yellow.ai merupakan platform otomatisasi Total Experience (TX) yang menyediakan solusi multiguna dengan menyederhanakan operasi dan promosi dukungan online platform e-commerce. Sampai saat ini, Yellow.ai telah bekerja sama dengan lebih dari seribu perusahaan di lebih dari 85 negara, seperti Domino’s, Sephora, Zalora, Zenyum, Food Panda, JD.ID, dan Mah Sing Group.

“Mesin NLP eksklusif kami menggabungkan pembelajaran mandiri agen AI melalui pengenalan multi-faktor, keterlibatan pengguna yang efektif, dam resolusi tepat waktu secara real-time, dengan akurasi setidaknya 98%. Mereka dapat secara efektif menjawab pertanyaan pelanggan, terlibat dengan pelanggan untuk mendukung fungsi pemasaran dan penjualan, menyampaikan pesan yang tepat pada waktu yang tepat dan pada platform yang tepat dalam bahasa pilihan pelanggan,” lanjut Rashid.

Berdasarkan penjelasannya ini, mesin NLP eksklusif Yellow.ai menggabungkan pembelajaran mandiri agen AI melalui pengenalan multi-faktor, keterlibatan pengguna yang efektif, dam resolusi tepat waktu secara real-time, dengan akurasi setidaknya 98%.

"Mereka dapat secara efektif menjawab pertanyaan pelanggan, terlibat dengan pelanggan untuk mendukung fungsi pemasaran dan penjualan, menyampaikan pesan yang tepat pada waktu yang tepat dan pada platform yang tepat dalam bahasa pilihan pelanggan," lanjut Rashid.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan