Ada Ancaman Krisis Pangan dan Energi Global, Jokowi Ajak Masyarakat untuk Berdoa: Marilah Kita Memohon kepada Allah SWT…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa kepada Allah SWT supaya negara selalu dilimpahi energi dan pangan.

Hal ini Jokowi utarakan kaitannya dengan soal krisis pangan dan energi yang terjadi secara global dalam acara Zikir dan Doa Kebangsaan 77 Tahun Indonesia Merdeka di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (1/8/2022).

Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa kepada Allah SWT supaya negara selalu dilimpahi energi dan pangan.

"Marilah kita berdoa bersama zikir bersama memohon kepada Allah SWT agar negara kita selalu dilimpahi energi dan pangan dan kita tidak kekurangan akan hal itu dan kita berusaha berikhtiar bersama-sama agar kita justru melimpah dan bisa membantu negara-negara lain yang sedang kesulitan saat ini," kata Jokowi.

Hal tersebut disampaikan Jokowi karena kondisi dunia yang sedang tidak baik-baik saja. Awalnya dikarenakan pandemi Covid-19 dan dunia belum sembuh sepenuhhnya.

Belum sembuh dari pandemi, dunia kembali digoncangkan oleh perang Rusia dan Ukraina.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan