Duarrr… Anies Baswedan dan AHY Lewat! Hasil Simulasi Empat Pasangan, Prabowo dan Muhaimin Menang!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Manuver para aktor politik khususnya nama-nama yang dikabarkan kuat akan maju di Pilpres 2024 terus bisa dirasakan. Hasil rilis lembaga survei pun telah banyak mengeluarkan siapa "pemenang" sementara dari kontastasi tersebut.

Mengenai ini, Lembaga survei Media Survei Nasional (Median) merilis survei simulasi empat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dengan asumsi ada empat poros yang bertarung di Pilpres 2024.

Poros pertama diperkuat PDIP, poros kedua diisi Partai Golkar, PAN, PPP atau Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Kemudian poros ketiga Partai Nasdem, PKS, dan Demokrat dan poros terakhir diisi Gerindra-PKB.

Poros PDIP, Median menduetkan Puan Maharani dengan sejumlah nama seperti Andika Perkasa, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, hingga Sandiaga Uno.

Sementara poros KIB ada nama Ganjar Pranowo disandingkan sejumlah nama seperti Erick Thohir, Ridwan Kamil, dan Andika Perkasa. Kemudian poros ketiga, kandidat utamanya ada Anies Baswedan dan AHY.

Poros terakhir Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan