Main di Liga Italia, Cesc Fabregas Resmi Bela Tim Serie B Como

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mantan gelandang Spanyol Cesc Fabregas resmi bergabung dengan klub Italia Como dengan kontrak dua tahun. Pemain berusia 35 tahun itu tiba di klub divisi dua itu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Monaco berakhir pada Juni.

Fabregas bergabung dengan Monaco dari Chelsea pada Januari 2019. "Saya sangat beruntung karena karir saya memungkinkan saya bermain di klub fantastis. Como dalam hal ini tidak terkecuali. Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan bermain di depan para penggemar di lingkungan yang begitu indah," Ucap dia.

Sementara itu Kepala eksekutif Como sekaligus mantan gelandang Inggris dan Chelsea Dennis Wise, menyambut kedatangan Fabregas dengan antusias.

"Seorang pemain yang telah melakukan begitu banyak untuk sejarah sepak bola dan yang sekarang akan menjadi bagian penting dari rencana ambisius kami untuk Como 1907,” Ucap Wise.

Fabregas membuat 68 penampilan dalam tiga setengah tahun bersama Monaco tetapi waktu bermainnya dibatasi oleh cedera musim lalu. Dia memainkan 212 pertandingan Liga Premier dengan Arsenal antara 2004 dan 2011 sebelum pindah ke Barcelona.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan