Mutar-Muter soal Status Bharada E, Purnawiran Jenderal Bintang Tiga: Pagi Tempe, Sore Dele: Mencla-Mencle!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Purn Susno Duadji mengaku bingung kok kenapa kasus penembakan Brigadir J masih saja belum selesai, padahal kasusnya sudah berjalan sebulan.

"Jangankan masyarakat, saya yang pensiunan aja bingung, perkaranya sudah terlalu lama untuk perkara korbannya ada dan pelakunya ada," kata Susno di akun Youtube-nya.

Dia menjelaskan konstruksi perkara polisi tembak polisi ini sudah gamblang, tinggal Polisi kini tetapkan Bharada E sebagai tersangka dan kemudian kesaksiannya tinggal diuji di pengadilan.

"Padahal yang nembak sudah ngaku, Bharada E itu harus jadi tersangka, soal nanti apakah ini tembak-menembak, membela diri, atau sengaja membunuh harus diajukan ke pengadilan. Harusnya sejak awal Bharada E ini sudah jadi tersangka," tambahnya.

"Supaya dirinya aman, tak menghilangkan barang bukti, memudahkan pemeriksaan ya harus ditahan" tambahnya.

Ia juga mempertanyakan kenapa status Bharada E berubah-ubah, dari sudah ditahan, dilepas lagi dan kini dibilang masih sebagai saksi. 

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan