Platform Telemedicine Pet Pawlyclinic Berekspansi ke Indonesia untuk Membuat Perawatan Hewan Lebih Mudah Diakses

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Platform telemedicine hewan peliharaan yang berbasis di Singapura, Pawlyclinic, hari ini mengumumkan ekspansinya ke pasar Indonesia, memberikan pemilik hewan peliharaan akses sesuai permintaan ke perawatan hewan terkemuka di luar Kota Singa. 

Anda tidak perlu lagi menunggu lama dan pengalaman traumatis dengan klinik fisik karena para pemilik hewan peliharaan yang sibuk sekarang dapat menjangkau dokter hewan yang berkualifikasi secara lebih lancar dan cepat dengan hadirnya Pawlyclinic yang memungkinkan mereka untuk mengelola kesehatan hewan peliharaan mereka dan kualitas hidup hewan peliharaan secara keseluruhan dengan lebih baik.

Pandemi Covid-19 telah berkontribusi pada peningkatan yang signifikan dalam jumlah adopsi hewan peliharaan di Indonesia, karena banyak yang merasakan dampak positif dari hewan selama mereka tinggal di rumah. Faktanya, kepemilikan hewan peliharaan tumbuh hingga 20 persen setiap tahunnya, dengan pulai Jawa yang menguasai sebesar 60 persen dari keseluruhan pasar.

Tong Junyong, Co-Founder dan Chief Executive Officer Pawlyclinic, mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki populasi hewan peliharaan terbesar di Asia Tenggara. Namun, pengeluaran perawatan hewan peliharaannya per kapita termasuk yang paling rendah, yang mana menunjukkan kurangnya penetrasi yang signifikan dan potensi pertumbuhan yang besar. 

"Sebagai salah satu ekonomi internet yang tumbuh paling cepat di kawasan ini dan berdasarkan tanggapan positif awal dari para pemilik hewan peliharaan lokal, kami yakin bahwa populasi pemuda-pemudi dan pemahaman digital di negara ini akan menyambut kenyamanan telemedicine untuk hewan peliharaan mereka," kata Tong, Selasa (2/8). 

Tong juga menambahkan, selain itu, kami berterima kasih telah menerima dukungan penuh dari mitra kami di Indonesia karena kami memainkan peranan kami dalam membantu para pemilik hewan peliharaan lokal serta secara proaktif menjaga kesehatan hewan peliharaan berbulu mereka.

Sumber: m.republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan