Target Menggelegar NasDem di Pemilu 2024: 2 Besar, 100 Kursi!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Manuver para aktor politik khususnya nama-nama yang dikabarkan kuat akan maju di Pilpres 2024 terus bisa dirasakan. Kini Komisi Pemilihan Umum telah membuka pendaftaran bagi partai politik yang siap berkontestasi di 2024.

Salah satu parpol yang sudah mendaftar adalah NasDem.

Mengenai hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, partainya menargetkan masuk peringkat dua besar dalam perolehan suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. Pada pemilihan umum sebelumnya, Nasdem berhasil menjadi bagian dari empat besar perolehan suara tertinggi.

"Jadi, kami lihat ke depan menargetkan dua besar. Akan tetapi, untuk menjadi pemenang pun kami siap. Insyaallah, kami menargetkan 100 kursi pada Pemilu 2024," kata Ahmad Ali kepada wartawan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Senin (1/8/2022).

"Kami tidak mungkin berpikir ke belakang karena tentunya kalau kemarin kami dapat empat terus, kami tidak naik kelas. Itu kami dalam posisi merugi," ucap Ahmad Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Ali juga menegaskan, partainya siap untuk menjadi pemenang dalam Pemilu 2024. "Kami siap jadi pemenang Pemilu 2024," kata Ahmad Ali.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan