Wujudkan Mobil Listrik Impianmu Bersama KB Bukopin

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mobil listrik (baterry electric vehicle/BEV) sedang gencar dipromosikan belakangan lantaran fiturnya yang ramah lingkungan. Aspek ini menjadi daya tarik produk mobil listrik sehingga mampu menarik animo yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Tingginya minat masyarakat terhadap mobil listrik juga terlihat pada jumlah pembelian seri Ioniq 5 yang merupakan produk unggulan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Tercatat, Hyundai Ioniq 5 berhasil membukukan pemesanan hingga 1.700 unit sejak diluncurkan pada Maret 2022 lalu.

Melihat potensi ini, KB Bukopin selaku bank yang juga mendukung prinsip ramah lingkungan dan berkelanjutan mengambil andil dalam memudahkan masyarakat memperoleh mobil listrik impian mereka.

"Sebagai salah satu bank yang mendukung proyek ramah lingkungan, Bank KB Bukopin telah memberikan pembiayaan kepada dealer authorized Hyundai dan melakukan kerja sama pembiayaan atau join financing dengan PT Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF) untuk penyaluran kredit kepada konsumen selaku end user mobil listrik," ujar Kim Jong Un, Korean Link Business Division Head.

Korean Link Business merupakan layanan yang diinisiasi oleh KB Bukopin dengan dukungan KB Kookmin Bank sebagai ultimate shareholder-nya. Layanan ini fokus pada perusahaan Korea yang beroperasi di Indonesia dan menawarkan pelayanan berupa penyaluran kredit (lending), penghimpunan dana, garansi bank, serta fasilitas trade finance seperti Letter of Credit (LC), SKBDN, dan standby LC.

Cara Mudah Raih Mobil Listrik Bersama KB Bukopin

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan