IPW Gandeng 99 Group Hadirkan Goldern Property Award 2021

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Indonesia Property Watch (IPW) kembali berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan Golden Property Award 2021 The People’s Choice, sebuah ajang yang dirancang khusus untuk menjadi sebuah wadah yang dapat menampung suara konsumen.

Ajang turut melibatkan 99 Group sebagai platform pencarian properti terbesar di Indonesia ini, membuka kesempatan bagi perwakilan konsumen untuk memilih pemenang berbagai kategori penghargaan yang tersedia. 

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, mengatakan, sejak diadakan pertama kali pada 2015 silam, Golden Property Awards (GPA) besutan IPW telah menjadi acuan utama, sekaligus pencapaian tertinggi bagi para pebisnis properti di Indonesia untuk melihat kualitas proyek yang dikembangkan.

GPA hadir sebagai sebuah ajang penghargaan independen yang langsung dinilai secara profesional oleh tim IPW dengan bebas transaksi dan mengedepankan penilaian objektif, menggunakan Standard Project Rating 2.1. 

“Sudah jadi komitmen kami di IPW untuk bisa membantu konsumen dalam memilih properti terbaik lewat penilaian profesional GPA. Namun kali ini, kami ingin melibatkan konsumen secara aktif dalam proses tersebut, dengan menghadirkan sebuah ajang yang berbasis polling untuk bisa lebih mendengar suara masyarakat luas,” jelas Ali Tranghanda. 

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani menambahkan, melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang terbantu saat mencari properti dengan adanya GPA, pihaknya merasa perlu mengadakan ajang penghargaan yang dapat langsung dipilih oleh konsumen itu sendiri.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di duniag[email protected].
  • Bagikan