Jadi Kawasan IKN, Sinas Mas Land Bergerak Cepat Jaring Pasar Property Kaltim

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Balikpapan - Sinas Mas Land menilai pasar di Kaltim termasuk Balikpapan untuk property masih cukup luas di saat pandemi ini bahkan rumah kelas menengah atas dengan tipe tanah yang luas, permintaan masih banyak.Apalagi Kaltim telah ditetapkan IKN. Sehingga Balikpapan dinilai sebagai salah satu kota yang siap menampung ASN yang akan tinggal di kawasan IKN.

“Property ini kalau berhenti berkarya trust kurang, wah ini beli dibangun enggak ya. Kalau kita jalan terus seperti pembukaan jalan, cluster Cheville. Kita keluarkan cost inftrasturktur  alau kurang berhasil tapi sudah punya modal tahun, harga bisa bisa disesuaikan tahun berikutnya,” ujarnya.Situasi Covid selama dua tahun diakui penjualan property mengalami penurunan namun penurunan ini tidak seperti terjun payung, masih linear. Seperti pada 2019 Grand City  mampu membukukan Rp 219 miliar.  Hal ini tidak lepas dari pengumuman presiden yang memilih Kaltim sebagai IKN.

Sumber: sulsel.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan