Libas Singapura 9-0, Bima Sakti Minta Pemainnya Tidak Euforia

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Tim nasional Indonesia U-16 berhasil meraup poin penuh usai menang besar atas Singapura U016 dalam laga kedua Grup A piala AFF U-16.

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, kemarin, Garuda Muda menang dengan skor telak 9-0. Dalam laga ini, Muhammad Nabil Asyura tampil luar biasa dengan mencatatkan hattrick (tiga gol) ke gawang Singapura.

Merespon kemenangan ini, Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakri meminta para pemainnya larut dalam euphoria. "Kami tak boleh cepat puas, tidak boleh merayakannya dengan euforia," kata Bima dalam konferensi pers usai pertandingan

Menurut pelatih berusia 46 tahun itu, skuadnya masih memiliki banyak kekurangan. Timnas perlu terus belajar agar berproses menjadi lebih baik.

Hal itu dianggapnya penting karena Indonesia akan menghadapi pertandingan terakhir Grup A melawan Vietnam Sabtu mendatang. Laga pada pekan ini yang menjadi penentu kelolosan ke semifinal.

"Oleh karena itu, kami berharap masyarakat jangan terlalu memuji tim ini. Kami mesti waspada karena Vietnam tim yang bagus," kata  Bima.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan