Permintaan GoRide Elektrik Meningkat, Electrum Siap Perkuat Bisnis Kendaraan Listrik

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta -

Guna mendukung pelestarian lingkungan, banyak dari masyarakat mulai tertarik dan antusias dalam berbagai program kampanye lingkungan. Banyak perubahan pun terjadi di dalam keseharian masyarakat. Termasuk pada penggunaan layanan transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Hal ini dapat dilihat dari program Go-Ride Elektrik dari Gojek yang terus mengalami peningkatan pesanan perjalanan hingga dua kali lipat sejak uji coba komersial diluncurkan di Jakarta Selatan.

Melihat hal ini, perusahaan Energi Kreasi Bangsa atau dikenal juga dengan Electrum yang merupakan perusahaan patungan GoTo dengan TBS Energi Utama mengungkapkan niatan untuk memperkuat bisnis kendaraan listriknya.

Electrum merupakan perusahaan yang didirikan pada Desember tahun lalu untuk membangun infrastruktur ekosistem sepeda motor listrik di Indonesia, termasuk manufaktur, pengemasan baterai, dan stasiun pengisiannya.

Dilansir dari DealStreetAsia pada Kamis (4/8/2022), diketahui bahwa Electrum telah membeli aset sepeda motor listrik bersama dengan peralatan baterai dan merek dagang dari PT Rekanan Anak Bangsa (RAB) yang merupakan perusahaan afiliasi GoTo.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan