PT KAI Gandeng LinkQu Jadi Mitra Refund Tiket di Aplikasi KAI Access

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI telah merilis layanan baru berupa elektronifikasi system pengembalian uang atau refund tiket melalui aplikasi KAI Access. Dimana dengan fitur ini seluruh permintaan refund tiket akan dilakukan melalui metode transfer langsung ke rekening pelanggan. 

Dan untuk dapat menjalankan fitur yang sudah mulai dinikmati pelanggan pada Februari 2022 itu KAI menunjuk LinkQu yang merupakan Penyedia Jasa Pembayaran. 

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh KAI kepada LinkQu, sehingga perusahaan kami juga dapat memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat luas sekaligus ikut berkontribusi dalam mensukseskan program elektronifikasi system pembayaran tanah air,” ungkap Founder dan CEO LinkQu Didin Noor Ali dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (4/8/2022). 

Ia mengungkapkan bila hal menarik dari fitur ini adalah seluruh pengguna KAI Access dapat dengan mudah melakukan canceling dan rescheduling perjalanannya cukup di aplikasi saja, lantas pengembalian uang pun dapat diterima tanpa menunggu lama.

Kekuatan utama dari fitur ini, selain kecepatan dan otomasi dalam hal transfer ke rekening bank, juga ke rekening uang elektronik seperti Linkaja, Gopay, Ovo, Dana, Shopeepay, Kaspro dll untuk mereka yang tidak memiliki rekening bank.

“Melalui terobosan ini kami akan terus melanjutkan budaya inovasi dan pioner dalam memberikan services excellent kepada seluruh pengguna jasa Kereta Api“ sambung Raden Agus Dwinanto Budiaji selaku CDD Passenger Transport and Sales Marketing PT KAI.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan