Wapres Terima Kunjungan Para Dewan Komisioner OJK, Harapkan Jasa Keuangan Indonesia Semakin Kuat

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin menerima para Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Istana Wapres Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Wapres yang diwakilkan oleh Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi mengatakan pemerintah mengharapkan sektor jasa keuangan dapat semakin kuat, terutama dalam situasi perekonomian internasional yang tidak stabil.

"Beliau mengingatkan pentingnya peran dan kesehatan kondisi sektor jasa keuangan di tengah situasi ekonomi global yang penuh tantangan," katanya saat konfrensi pers.

Sementara itu, Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar mengatakan bahwa Wapres memberikan perhatian khususnya kepada sektor maupun usaha keuangan berbasis syariah, yang saat ini peran dan kontribusinya semakin besar.

"Kontribusinya dalam keseluruhan sektor jasa keuangan di Indonesia maupun juga peran langsungnya dapat dirasakan seluruh masyarakat," kata Mahendra saat ditemui awak media.

Dalam pertemuan tersebut, dia menjelaskan, bagaimana OJK melihat pertumbuhan serta perkembangan keuangan syariah yang semakin kompetiitf. Dengan menjaga prudential dan kondisi keuangan serta tata kelola yang semakin baik.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan