3 Pihak yang Turut Terdampak Kasus Brigadir J, “Tidak Hanya Ibu P, Tapi Ada Pacar dan Ibu”

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo diwarnai sejumlah spekulasi terutama dalam hal penyidikan dari pihak kepolisian.

Pihak kepolisian mengeklaim berdasarkan laporan Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, peristiwa naas ini berawal dari adanya dugaan tindak pelecehan seksual oleh Brigadir J kepada Putri.

Terkait hal ini, Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi meminta publik untuk menghentikan segala dugaan yang bisa mempengaruhi kondisi banyak pihak.

"Yang harus dilihat bahwa kasus ini konteks perempuan ya, itu tidak hanya ibu P tapi ada pacar dari (Brigadir) J, kemudian ada ibu dari (Brigadir) J, yang juga harus kita lihat bahwa mereka pun sebagai perempuan terdampak dari kasus ini," kata Siti saat ditemui wartawan di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2022) kemarin.

Kata dia, dampak itu berupa emosi mereka ketika mendengar spekulasi yang ada.

"Bagaimana mereka mengelola secara emosional atau hal lainnya sehingga kami juga berharap ini menjadi concern kita," ujarnya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan