Belum Final! Kapolri Sebut Akan Ada Perwira Tinggi yang Dimutasi Lagi: Kemungkinan Berkembang ke Nama dan Pangkat Lain

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Setelah Bharada E ditetapkan menjadi tersangka pada Rabu (3/8/2022), Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengatakan bahwa kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J belum usai dan akan diusut secara transparan. Timsus Polri pun saat ini sedang mendalami adanya kemungkinan Bharada E diperintah untuk melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

"Tentunya (penembakan, red) ini sedang kami kembangkan, apakah ada yang menyuruh atau atas niat dia (Bharada E, red) sendiri," kata Jenderal Sigit dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Sigit mengatakan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J tidak akan berhenti pada tersangka Bharada E saja, tetapi Timsus Polri akan terus mengembangkan penyidikan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Sigit kembali menegaskan komitmennya untuk mengungkap peristiwa pidana tersebut.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia itu juga menegaskan akan menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam peristiwa kematian Brigadir J.

"Tidak akan berhenti sampai di situ dan akan terus dikembangkan sehingga semuanya menjadi jelas. Terkait siapa pun yang terlibat dalam tindak pidana tersebut, akan kamiĀ  tindak tegas," tegas dia.

Pada Kamis malam (4/8/2022), Sigit pun mengeluarkan surat telegram mutasi terhadap 3 orang perwira tinggi. Dia menyebut mutasi tersebut masih akan terus berkembang dan tidak menutup kemungkinan menyasar ke polisi lainnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan