Bharada E Jadi Tersangka dalam Kasus Kematian Brigadir J, Pakar Hukum Tata Negara: Sangat Layak

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Penetapan status tersangka pada Bharada E dalam kematian Brigadir J mendapat sorotan dari Refly Harun. Pakar Hukum Tata Negara itu menilai, penetapan status tersangka tersebut sangat layak.

Menurut Refly, Bharada E sebelumnya juga telah mengaku bahwa dia melakukan baku tembak dan membuat Brigadir J tersungkur.

"Dalam kondisi tersungkur itu pula, Brigadir J dihabisi oleh Bharada E. Brigadir J ini notabene adalah seniornya," ujarnya, dilansir dari kanal YouTube Refly Harun, Kamis (4/8).

Menurut Refly, apa pun yang dilakukan Bharada E itu keliru dan status tersangka tersebut sangat layak. "Baik itu dia ngomong terus terang menembak dari belakang atau jika semua pengakuannya bohong," paparnya.

Refly mengatakan bahwa pengakuan Bharada E sesuai dengan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Dalam autopsi ulang, ditemukan ada luka tembak yang berasal dari belakang kepala Brigadir J dan menembus bagian depan kepalanya. "Sejak itulah justifikasi membela diri itu tak berlaku lagi," ujarnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan