Ganti Nama RSUD Biar Terlihat Bekerja, Anies Baswedan Disemprot: Itu Bukan Pekerjaan!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Keputusan Anies Baswedan mengubah nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta disebut dilakukan agar dirinya terlihat bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu dilontarkan oleh Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno. Dia menilai, Anies ingin terlihat bekerja jelang akhir masa jabatannya pada Oktober mendatang, meski tak mengubah apapun.

"Di akhir masa jabatannya, sepertinya Anies ingin terlihat total bekerja. Meski tak ada perubahan apapun," kata Adi Adi kepada SuaraJakarta.id, Kamis (4/8/2022).

Menurutnya, kebijakan penggantian nama jalan di Jakarta dan nama RSUD menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta itu hanya sekadar bolak-balik istilah saja.

"Mengganti nama jalan atau rumah sakit jadi rumah sehat itu bukan pekerjaan, tapi bolak-balik istilah saja. Yang terlihat dari kerja Anies belakangan soal Formula E dan JIS meski juga mengandung kontroversi," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi sebelumnya mengaku geram dengan Gubernur Anies Baswedan yang kerap membuat kebijakan mengganti nama. Setelah sebelumnya ada 22 nama jalan diganti nama, kini Anies mengubah nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) jadi Rumah Sehat.

Sumber: jakarta.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan