Irjen Ferdy Sambo Resmi Dicopot dari Kadiv Propam, Sejumlah Anak Buah Dimutasi, Berikut Daftar Lengkapnya!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Buntut tewasnya Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, Irjen Ferdy Sambo resmi dicopot dari jabatan Kadiv Propam Polri. Jabatan lama Irjen Ferdy Sambo kini diisi oleh Irjen Syahardiantono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakabareskrim Polru. Mutasi tersebut tercantum dalam Surat Telegram Rahasia (STR) nomor 1628/VIII/Kep/2022, tertanggal 4 Agustus 2022 yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tak hanya itu, sejumlah anak buah Ferdy Sambo di Divisi Propam Polri juga terkena mutasi. Mereka adalah Brigjen Hendra Kurniawan, Brigjen Benny Ali, Kombes Denny Setia Nugraha, dan Kombes Agus Nur Patria. Kemudian ada nama Kompol Chuck Putranto, Kompol Baiquni Wibowo, dan AKBP Arif Rachman Arifin.

"Yang dimutasi sebagai Pamen Yanma Polri dalam status proses riksa oleh Irsus Timsus," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

Berikut nama-nama personel yang dimutasi:

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan