Kapolri Tegaskan Akan Terus Melakukan Pengembangan Terkait Penetapan Tersangka Bharada E: Apakah Ada yang Menyuruh…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Babak baru dari kasus tewasnya Brigadir J ditandai dengan ditetapkannya Bharada E jadi tersangka.

Mengenai perkembangan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan akan mengungkap kasus tewasnya Brigadir J secara terang benderang ke publik.

Timsus Polri pun saat ini sedang mendalami adanya kemungkinan Bharada E diperintah untuk melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

"Tentunya (penembakan, red) ini sedang kami kembangkan, apakah ada yang menyuruh atau atas niat dia (Bharada E, red) sendiri," kata Jenderal Sigit dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8).Sigit mengatakan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J tidak akan berhenti pada tersangka Bharada E saja, tetapi Timsus Polri akan terus mengembangkan penyidikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit kembali menegaskan komitmennya untuk mengungkap peristiwa pidana tersebut.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia itu juga menegaskan akan menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam peristiwa kematian Brigadir J.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan