Pakar Ekspresi Bilang Ada yang Janggal dari Permintaan Maaf Irjen Ferdy Sambo? Ini 6 Faktanya!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kemunculan Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ke publik menuai perhatian dari berbagai kalangan. Sebelumnya diketahui, Sambo muncul saat memenuhi panggilan dari Bareskrim Mabes Polri, Kamus (4/8/2022).

Menurut keterangan Mabes Polri, pemeriksaan keempat kalinya ini diagendakan untuk melengkapi informasi pascapenetapan status tersangka kepada Bharada E terkat kasus kematian Brigadir J.

Kehadiran Ferdy Sambo ini juga disambut oleh para anggota kepolisian lain. Ia langsung dibawa masuk ke ruang pemeriksaan. Sebelum memberikan kesaksiannya, Irjen Ferdy Sambo sempat mengungkap beberapa hal.

Simak inilah 6 fakta pernyataan Irjen Ferdy Sambo ke publik.

1. Memohon maaf atas kejadian penembakan

Sebagai tuan rumah tempat kejadian perkara yang juga melibatkan anggota rumah tangganya, Irjen Ferdy Sambo mengungkapkan permohonan maafnya. Ia meminta maaf kepada institusi Kepolisian yang telah menaungi dirinya sebagai salah satu anggota atas kejadian penembakan yang terjadi di rumah dinasnya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan