Pencopotan Ferdy Sambo Gak Cukup, Jenderal Listyo Harus Lakukan Ini Juga, Demi Institusi Polri!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Menyusul langkah tegas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mencopot beberapa jenderal termasuk Irjen Ferdy Sambo dari perkara berdarah kematian Brigadir Joshua alias Brigadir J.

Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani berharap penyelesaian etik dan pidana dalam kasus tersebut juga tak dilupakan oleh pihak kepolisian.

"Kadiv Propam yang baru bisa menindaklanjutinya untuk persoalan etik dan Kabareskrim juga fokus penuh pada penyelidikan dan penyidikan dalam ranah pidana," kata politikus PPP itu melalui layanan pesan, Jumat (5/8).

Menurut Arsul, persoalan etik dan pidana harus segera dituntaskan demi meningkatkan kembali kepercayaan publik kepada Polri dalam mengungkap kasus tewasnya Brigadir J.

"Jadi, dengan selesai lebih cepat pada tahap penyelidikan dan penyidikannya, kepercayaan publik terhadap Polri akan kembali meningkat," ujar dia.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan