Pengacara Ungkap Kondisi Istri Ferdy Sambo: Masih Terguncang dan Trauma Berat!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Salah satu yang menjadi sorotan dari tewasnya Brigadir J adalah sosok istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang mengklaim mendapat pelecehan dan berujung pada tembak menembak.

Putri Candrawathi minta perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban. Tapi LPSK belum memutuskan akan melindungi Putri terkait kasus kematian Brigadir J.

Mengenai ini, Pengacara Putri, Arman Hanis, menjelaskan kondisi kliennya pada saat ini.

"Ibu PC selama saya lihat setiap hari masih dalam keadaan terguncang dan trauma berat. Saya setiap ada pertanyaan yang ingin disampaikan, selalu melalui psikolog klinis yang ditunjuk Polda Metro Jaya," kata Arman dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).

"Jadi setiap hari saya lihat kondisinya masih sulit untuk berkomunikasi dengan saya. Ini saya sebagai kuasa hukum juga sulit untuk berkomunikasi dengan beliau," Arman menambahkan.

Arman mengatakan sudah berkoordinasi dengan LPSK dan Komnas Perempuan. Kedua pengurus lembaga itu dikatakan sudah meminta proses asesmen dilaksanakan di rumah Putri.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan