Pengakuan Ferdy Sambo Bikin Geger Soal 4 Kali Diperiksa, Refly Harun Singgung Pemeriksaan di Polda dan Polres: Nggak Ada Bintang…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kasus tewasnya Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo memasuki babak baru setelah Bareskrim Polri resmi menetapkan Bharada E sebagai tersangka.

Pihak kepolisan pun menyatakan akan terus melakukan pengembangan terkait penetapan ini. Sejumlah pihak pun telah dilakukan pemeriksaan termasuk Ferdy Sambo sendiri.

Ferdy Sambo sendiri telah mengeluarkan pernyataan langsung di hadapan awak media bahwa dirinya telah melakukan pemeriksaan yang keempat, salah satunya pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Mengenai pengakuan Ferdy Sambo soal pemeriksaan yang dia jalani terkait tewasnya Brigadir J, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara.

Refly menagku cukup terkejut terkait banyaknya pemeriksaan yang dijalani oleh Ferdy Sambo karena 3 pemeriksaan lainnya Refly anggap tidak terlalu diketahui publik. Belum lagi kemungkinan soal “tekanan” kepangkatan antara Sambo dan Pemeriksa.

“Tentu kita bertanya siapa pemeriksanya di polres Jakarta Selatan dan di Polda Metro Jaya mengingat dia adalah polisi berpangkat bintang 2 di mana kalau di polres tidak ada yang bintang 2, bintang 1 pun tidak ada, adanya Kombes. Kalau di Polda Metro Jaya hanya Kapolda-nya yang bintang 2,” jelas Refly melalui kanal Youtubenya, dikutip Kamis (4/8/22).

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan