Pesan Irjen Ferdy Sambo Buat Brigadir J: Terlepas dari yang Dilakukan Yosua kepada Istri dan Keluarga Saya…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik usai melakukan pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Kamis (4/8/2022). Usai pemeriksaan, Sambo menyampaikan sejumlah pernyataan termasuk belasungkawa kepada Brigadir J.

Selain itu, Ferdy Sambo juga meminta doa agar istrinya, Putri Chandrawathi bisa segera pulih setelah dikabarkan trauma atas dugaan pelecehan yang dilakukan sopir pribadinya, Brigadir Yosua.

Saat tiba di Bareskrim Polri, Ferdy Sambo awalnya meminta masyarakat untuk tidak memberikan asumsi dan persepsi atas peristiwa berdarah yang terjadi di rumah dinasnya, Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dia pun meminta agar masyarakat bisa bersabar menunggu proses penyidikan yang dilakukan Timsus Kapolri. Diketahui, dalam kasus ini, Bharada E telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kematian Brigadir Yosua.

"Terlepas dari apa yang telah dilakukan Yosua kepada istri dan keluarga saya, selanjutnya, saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar, tidak memberikan asumsi persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya," ucap Sambo ketika hadir sebagai saksi di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022).

Selain itu, Ferdy Sambo juga berharap istrinya dan anak-anaknya bisa melewati kondisi trauma pasca tragedi berdarah yang terjadi di rumah dinasnya itu.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan