Selesai Lakukan Pemeriksaan di Bareskrim Polri Terkait Tewasnya Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo: Saya Sudah Memberikan…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kasus tewasnya Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo memasuki babak baru setelah Bareskrim Polri resmi menetapkan Bharada E sebagai tersangka.

Pihak kepolisan pun menyatakan akan terus melakukan pengembangan terkait penetapan ini. Sejumlah pihak pun telah dilakukan pemeriksaan termasuk Ferdy Sambo sendiri.

Selesai melakukan pemeriksaan, Sambo terlihat keluar masih mengenakan seragam kedinasannya dari Gedung Bareskrim pada Kamis (4/8/22) pukul 17.12 WIB.

Eks Kadiv Propam tersebut menjalani pemeriksaan sekitar tujuh jam sejak pukul 10.00 WIB. Saat keluar dari ruang pemeriksaan, dia dijaga ketat beberapa ajudannya.

Para awak media yang sudah menunggunya terlihat kewalahan demi mendapatkan gambar dan videonya. Jenderal bintang dua itu tidak terlalu banyak berkomentar. Sambo hanya menyampaikan informasi berdasarkan apa yang dia lihat saat insiden penembakan terjadi.

"Hari ini, saya sudah memberikan keterangan apa yang saya ketahui, saya lihat, saya saksikan terkait dengan peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya Duren Tiga," kata Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan