Ternyata Ini yang Diinginkan Para Korban Doni Salmanan, Kami Mau….

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Korban diduga penipuan terdakwa kasus aplikasi Quotex Doni Salmanan hadir di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis (4/8). Mereka sengaja datang untuk melihat Doni diadili.

Salah seorang korban Thio (33 tahun) asal Sumedang mengaku mengalami kerugian hingga Rp 183 juta akibat mengikuti trading dengan afiliator Doni Salmanan. Ia mengaku pertama kali melihat Doni Salmanan di media sosial Youtube dan Instagram. Saat itu, terdakwa menjanjikan berbagai hal kepada mereka yang mengikuti trading yang diikuti olehnya.

Ia berharap uang yang hilang bisa kembali. Apalagi, uang yang digunakan untuk kegiatan trading berasal dari uang tabungan dan menjual motor.

Korban lainnya Yogi (33 tahun) mengaku kehilangan hingga Rp 35 juta. Ia sebelumnya bahkan sempat memasukkan uangnya hingga ratusan juta.

"Rp 153 juta totalnya kurang dari 10 bulan, modal bengkel pinjaman dari bank dan perorangan," katanya. Ia pun harus membayar cicilan atas uang yang telah hilang tersebut.

Doni Salmanan diketahui menggunakan hasil keuntungan sebagai afiliator salah satunya untuk membiayai pernikahan dengan istrinya Dinan Nurfajrina. Selain itu ia membeli barang-barang mewah dan memberikan kepada sejumlah artis.

Sumber: republika.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan