Ungkit Soal Konspirasi dan Rekayasa Kejadian, Pengacara: Berarti Bharada E Bukan Pembunuh Brigadir J

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pasal yang menjerat tersangka dalam kasus kematian Brigadir Joshua alias Brigadir J, Bharada E menjadi sorotan banyak pihak karena mengindikasikan akan pelaku lainnya dalam kasus tersebut.

Menyusul hal tersebut Andreas Nahot Silitonga menegaskan dirinya ragu akan hal tersebut dan mengatakan tidak ada pihak yang berusaha menutup-nutupi kasus tersebut bahkan Bharada E sendiri.

"Saya nanyanya juga berulang-ulang kali, terus dia (Bharada E, red) menjelaskannya juga berulang-ulang kali, yang saya lihat sangat konsisten," ucap kuasa hukum Bharada E tersebut, Jumat (5/8).

Mengenai mutasi dan pencopotan yang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terhadap eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan anggota kepolisian lainnya, Andreas mengaku tidak mengetahui kaitannya dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang menjadikan kliennya sebagai tersangka.

"Apakah penanganan kasus ini termasuk dengan rekayasa kejadian juga saya enggak tahu. Bukan bagian saya, bagian polisi," ujar Andreas.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan