Usai Mutasi 25 Personel, Laporan Istri Ferdy Sambo Dapat Evaluasi, Polri: Kami Mendapatkan…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Laporan istri Irjen Ferdy Sambo atas dugaan pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan yang dilakukan Brigadir J akhirnya mendapatkan sorotan.

Kabreskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan tim khusus (timsus) bakal mengevaluasi penanganan laporan tersebut sesuai dengan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kami dari timsus mendapatkan surat dari penyidik untuk melakukan evaluasi terhadap penanganan LP limpahan dari Polres ke Polda Metro," kata Agus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Menurut Agus, Bareskrim Polri tengah mengusut laporan polisi yang dilakukan oleh keluarga Brigadir Yosua dan Istri Ferdy Sambo.

Di sisi lain, Inspektorat Khusus (Irsus) Timsus Polri mendapati 25 personel Polri yang tidak profesional dalam penanganan tempat kejadian perkara (TKP), seperti merusak barang bukti dan menghilangkan barang bukti terkait kasus Brigadir J.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan