Jempol Roy Suryo Saat Hari Pertama Masuk Penjara

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo hanya mengacungkan jempol saat diminta menanggapi penahanannya, malam ini.

Polda Metro Jaya menahan Roy Suryo dalam kasus dugaan penistaan agama terkait meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip wajah Presiden Joko Widodo.

Ketika dibawa ke gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.31 WIB tadi, Roy Suryo masih mengenakan pakaian batik. Dia mengenakan alat penyangga leher.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris besar Endra Zulpan mengatakan Roy Suryo ditahan selama 20 hari ke depan.

“Mulai malam hari ini terhadap Saudara Roy Suryo Notodiprojo, laki-laki usia 52 tahun sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian, mulai malam ini dilakukan penahanan,” kata Endra Zulpan dalam konferensi pers.

Endra Zulpan menjelaskan alasan penahanan Roy Suryo karena dikhawatirkan yang bersangkutan akan menghilangkan barang bukti.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan