Jokowi Disebut Sudah Berikan Sinyal Dukungan untuk Capres 2024 Langkahi Megawati, Pengamat: Kacang Lupa Kulitnya!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Manuver sejumlah partai dan aktor politik terus digencarkan menjelaag pemilu 2024. Sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang otomtais tidak bisa maju dalam kontestasi lagi ditunggu-tunggu mengenai arah dukungannya. 

Kini disebut bahwa Jokowi telah memberikan kode keras dukungannya.

Direktur Political and Poblic Policy Studies (P3S), Jerry Massie tidak merasa heran apabila dukungan Presiden Joko Widodo diduga mengarah ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Sibianto, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"(Jokowi) bak kacang lupa kulitnya, dia melanggar status sebagai petugas partai dan juga dia jadi presiden lantaran Megawati," kata Jerry melalui pesan singkat, Minggu (7/8/2022).

Jerry mengaku sudah menduga lama dukungan Jokowi mengarah kepada Ganjar dan Sandiaga. Hal itu terlihat dari beberapa momen, pertama saat acara pernikahan adiknya Jokowi, yakni Idayati.

Kemudian, lanjut Jerry, saat lebaran Jokowi memilih ke Jogja dan Bali ketimbang datang sowan dan memberi ucapan pada Megawati.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan