Jawab Suara Rakyat Soal Ferdy Sambo, Jenderal Listyo Sigit Keluarkan Instruksi Tegas

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjawab suara teriakan masyarakat terkait kasus yang menyeret Irjen Ferdy Sambo.

Dirinya tak tanggung-tanggung memberikan instruksi tegas kepada jajarannya untuk kembali meraih kepercayaan masyarakat kembali dengan cara menghindari berbagai pelanggaran yang dapat mencoreng citra institusi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Ini terkait dengan masalah kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dan ini menjadi pertaruhan bersama," kata Sigit kepada seluruh jajaran mulai dari tingkat Mabes Polri hingga polda jajaran seluruh Indonesia dikutip ANTARA, Kamis (18/8).

Kejadian penembakan polisi di Duren Tiga itu, lanjut Sigit, rupanya telah mencoreng citra Polri di tengah meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Polri sekitar bulan Desember hingga medio Juli.

Padahal sebelumnya, menurut Sigit, kepercayaan publik terhadap Polri meningkat seiring dengan adanya rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara 2022yang  diisi dengan berbagai macam kegiatan positif.

Sigit pun memastikan, Polri akan terus mengusut tuntas kasus itu tanpa ada yang ditutup-tutupi sesuai dengan instruksi dari Presiden Jokowi.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan