Tak Sependapat dengan Tim yang Ada di Jakarta, Pengacara Keluarga Brigadir J Minta Kasus Pembunuhan Berencana Diutamakan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Perkembangan kasus Ferdy Sambo terus dinantikan masyarakat terlebih banyak hal baru yang terungkap.

Mengenai perkemabangan yang ada, Kuasa hukum keluarga almarhum Brigadir J di Jambi, Ramos Hutabarat meminta kasus pembunuhan berencana Brigadir J lebih diutamakan dan diproses hukum lebih dahulu.

Setelah itu, baru kasus lainnya boleh menyusul sehingga fokus untuk membuktikan pasal 340 KUHPidana bisa terungkap lebih dahulu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Ramos mengatakan hasil pertemuan antara tim pengacara Jakarta dengan keluarga almarhum Brigadir J yang dia dampingi tidak sependapat dengan langkah yang diambil tim pengacara Jakarta yang akan membuat lima laporan baru.

"Kami ingin kasus pasal 340 KUHPidana bisa terungkap lebih dahulu di persidangan nanti," katanya di Jambi Kamis (18/8/2022).

Dia tidak setuju dengan lima laporan baru karena diperkirakan akan membiaskan perkara utama, yakni kasus pembunuhan berencana.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan