Bripka RR Korban Keadaan Skenario Ferdy Sambo, Bebas Hukuman Mati?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Bripka RR telah melawan balik Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua atau Brigadir J. Namun apakah hal itu akan mengubah pasal dan hukuman yang menjeratnnya?

Bripka RR sendiri dituduh membantu dan menyaksikan pembunuhan tersebut, namun beda dengan Bharada E, Bripka RR tak pernah terdengar suaranya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Kasus Hukum Bripka RR, Erna Umar mengatakan bahwa kliennya Bripka RR tak mengetahui seluruhnya saat kejadian di rumah dinas.

“Kuat berjalan beriringan sama Yosua masuk rumah. RR karena pakai sepatu, membuka sepatu dulu, ada jeda. Begitu pas ke dalam, sudah langsung kejadian,”katanya

Ferdy sambo menyebut jika terjadi pelecehan terhadap istrinya, ia terlihat sangat geram hingga jiwa nya terguncang hingga menangis.

Ketika Ferdy Sambo meminta RR untuk menembak Brigadir J ia menolak. Karena ia tidak sanggup dan tidak berani jika harus membunuh orang.

Sumber: poptren.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan