Dinilai Selingkuhan Istri Ferdy Sambo, Tabiat Asli Kuat Ma’ruf Dibongkar Habis!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Isu perselingkuhan antara Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi terus berhembus kencang di media sosial, hal tersebut setelah keluarnya pernyataan dari Deolipa Yumara.

Diungkap Deolipa, sang mantan kliennya, Bharada E, curiga adanya hubungan terlarang antara istri Ferdy Sambo tersebut dengan supirnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Jadi Bharada E atau Eliezer ini kan bilang, dan dia sudah merasakan. Eliezer ngomong 'Saya curiga bang, itu si Kuat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," kata Deolipa dikutip dari Suara.com, Selasa (13/9/2022).

Menurut Deolipa kecurigaan Bharada E adanya hubungan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf, buka tanpa dasar. Ada dugaan Putri Candrawathi berhubungan ranjang dengan Kuat Ma'ruf saat berada di Magelang.

Deolipa menduga, hal tersebut dipergoki oleh Brigadir J. Hingga akhirnya sang ajudan diincar dan seolah-olah bersalah dan disebut telah melecehkan Putri Candrawathi.

Meski sudah dibantah, isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf seakan menguat dan masih ramai diperbincangkan netter di sosial media.

Sumber: bandungbarat.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan