Dua Bulan Berlalu, Kasus Ferdy Sambo Tak Juga Temukan Titik Terang

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sudah dua bulan lebih kasus tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J yang dilakukan oleh atasannya, Ferdy Sambo tak juga menemukan titik terang. 

Meski sudah mengalami berbagai pemeriksaan, kejelasan mengenai siapa yang menembak (selain Bharada E) kemudian kesimpangsiuran dugaan pelecehan seksual yang menimpa Putri Candrawathi juga belum terjawab. 

Menurut pengacara keluarga almarhum Brigadir J, Johnson Panjaitan kasus ini seolah jalan di tempat dan sepertu ada yang hendak ditutup tutupi kembali. 

Mengenai hal ini, Achmad Nur Hidayat, Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute mengatakan bahwa terbukanya kasus ini dimulai dengan keberanian Kamarudin Simanjuntak dan tim yang  melaporkan Putri Candrawathi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); “Kita harus memberikan apresiasi kepada pengacara keluarga almarhum Brigadir Joshua Kamarudin Simanjuntak dan tim yang telah melaporkan Putri Candrawathi ke kepolisian atas laporan palsu,” ungkap Achmad melalui keterangan tertulis yang diterima Duniagital.com, Selasa (13/09/22).

“Atas keberanian beliau juga akhirnya kasus ini bisa terungkap kepada publik yang tadinya hal ini coba ditutupi dan direkayasa namun akhirnya terbongkar sebanyak 100 orang polisi terlibat kasus ini,” tambahnya. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan