PPP Bergejolak, Mardiono Buka Suara Soal Konfliknya dengan Suharso Monoarfa

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pelaksanaan tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menyebut bahwa dirinya sudah melakukan kontak dengan ketua umum sebelumnya, Suharso Monoarfa.

Dia menyebut, kontak yang terjadi antara dirinya dengan Suharso membahas terkait dengan kondisi partainya. Mardiono menyebut bahwa pembahasan tersebut menjadi hal biasa yang dilakukan Suharso jika terjadi isu dalam tubuh partai.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Kalau telepon enggak cuma kemarin. Bahas isu politik internal, sebenarnya apa yang terjadi kondisi terakhir? Biasanya beliau juga gitu, misal ada hal yang mencuat telepon, diundang, nugasin juga. Sampai sekarang mudah-mudahan," jelas Mardiono saat dihubungi, Selasa (13/9/22).

Dia juga mengatakan bahwa komunikasi yang dijalin terjadi melalui aplikasi pesan singkat maupun telpon suara. Mardiono juga menegaskan bahwa tidak ada perpecahan dalam hubungan pertemanan dirinya dengan Suharso.

"Sebenarnya kami enggak ada perpecahan. Kami ini dalam rangka konsolidasi nasional untuk kita membuat solid, karena memang memerlukan perhatian khusus dalam menghadapi agenda pemilu yang semakin dekat, saling bagi beban tugas, karena beliau itu luar biasa," katanya.

Mardiono menegaskan, rotasi kepemimpinan di badan PPP dilakukan untuk mengurangi beban tugas Suharso Monoarfa yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat/Bappenas. Dia juga menyebut bahwa rotasi yang terjadi dilakukan untuk mengedepankan kepentingan partai.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan