Tak Cuma Terus Disikat Habis Polri, Anak Buahnya Dibuat Balik Melawan, Nasib Ferdy Sambo Kian Malang

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Direktur Pusat Riset Politik Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI) Saiful Anam mengatakan nasib dari Ferdy Sambo sepertinya sudah berada di ujung tanduk.

Hal tersebut terkait anak buahnnya yang terus berbalik arah melawan mantan kadiv propam tersebut terkait kasus pembunuhan Brigadir Joshua atau Brigadir J.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Saya kira dengan berbalik arahnya Bripka Ricky makin membuat terang peristiwa sehingga akan semakin menyudutkan Ferdy Sambo," kata pakar hukum tata negara Universitas Indonesia itu kepada JPNN.com, Minggu (11/9).

Anam juga menilai perubahan keterangan Bripka Ricky Rizal juga bakal berpengaruh pada skenario palsu Ferdy Sambo yang selama ini memengaruhi perspektif publik terkait kematian Brigadir J.

"Dengan berbalik arahnya Bripka Ricky, maka akan mengubah skenario (palsu) Sambo," ujarnya.

Menurut Anam, pengakuan Bripka Ricky Rizal yang membantah skenario Ferdy Sambo juga akan mengubah konstruksi hukum kasus tersebut sehingga peristiwanya makin terang.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan