Andi Sinulingga soal Gaji Waw Ahok: Berat Sekali Beban Negara untuk Membiayai Hidup Orang ini

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pendukung Anies Baswedan yang juga politisi Golkar Andi Sinulingga mengaku tak habis pikir dengan langkah pemerintah yang masih memberikan keistimewaan kepada Basuki Tjahja Purnama.

Andi mengaku kecewa dengan pemerintah karena telah memberikan jabatan kepada Ahok sebagai Komisaris Utama dengan gaji yang fantastis, yakni Rp3,2 miliar per bulan.

Informasi tersebut dibagikan Andi dengan mengutip sebuah infografis dari sebuah media. Nah, Andi menyebut tak pantas dengan gaji besar tapi Ahok tak becus dalam bekerja.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Berat sekali beban negara untuk biayai hidup orang ini," kata Andi di akun Twitter-nya.

Andi Sinulingga menilai gaji mantan Gubernur DKI Jakarta tak sepadan dengan tugas kerjanya, ia menilai Ahok hanya pandai ngomong kotor dan urakan.

"Kerja tak becus kecuali ngomong kotor urakan. Kelihatannya presiden sayang sekali sama orang ini, apa sebab?," tambahnya.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan