Anies Baswedan Mohon Buka Kuping Lebar! Masa Jabatan Segera Berakhir, Prasetyo Edi PDIP Nggak Main-main Sampaikan Hal ini, Simak!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Jelang selesainya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta jadi perhatian publik.

Mengenai perkembangan yang ada, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengingatkan Anies Baswedan tak lagi membuat kebijakan strategis menjelang masa jabatannya berakhir pada Oktober mendatang.

Menurut Prasetyo, mulai 14 September hingga 16 Oktober 2022 mendatang Anies tak diizinkan membuat kebijakan strategis.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Seperti merotasi pejabat pemerintahan, menerbitkan peraturan dan keputusan, hingga kebijakan baru yang berdampak pada masyarakat.

"Salah satu yang kami putuskan tidak boleh ada lagi kebijakan yang strategis yang diambil oleh Anies," ujar Prasetyo di Jakarta, Selasa (13/9).

Anak buah Megawati itu menyinggung salah satu kebijakan Anies beberapa waktu lalu yang yang meresmikan nama Kota Tua menjadi Batavia.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan