Anies Resmi Diberhentikan DPRD DKI, #JakartaBuangaHajat Jadi Trending Topic

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Netizen menyuarakan perasaan leganya usai DPRD DKI Jakarta mengumumkan usulan pemberhentian Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria.

Tagar #JakartaBuangHajat pun jadi trending topic di jagad Twitter. Setidaknya hingga pukul 01.19 WIB, tagar tersebut bercokol di posisi terpopuler dengan 2.708 tweet.

Pegiat media sosial, Yusuf Dumdum mencuit #JakartaBuangHajat dengan mengunggah pidato Ketua DPRD DKI yang membacakan keputusan pemberhentian Anies sebagai gubernur.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Sementara pegiat medsos lain, mencuit hal serupa @ChusnulCh__ Jakarta Buang Hajat !!!

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menjadi pemimpin dalam sidang paripurna pemberhentian dan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada tahun 2022.

Diketahui pada Selasa 13 September 2022, DPRD DKI Jakarta secara resmi mengumumkan bahwa Anies Baswedan beserta Ahmad Riza Patria tidak lagi menjadi pasangan Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD memimpin sidang yang dilakukan secara terbuka untuk umum ini.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan